• Hallo Bro! Like us on:

Download Video Dan MP3 Alvin Music Volume X2 Full - Orgen Lampung

Alfin Music Remix
Halo sobat via, datang lagi neh buat nulis postingan yang lama ga update. Kali ini kita akan bagi bagi dan ber Dj ria dengan music music remix dari Lampung dan sekitarnya.

Alfin Music yang mengusung music-music funky asal Tulang Bawang Barat, tepatnya daerah Panaragan Jaya telah terkenal melalui music remixnya. Dari daerah asalnya sendiri hingga manca negara telah banyak yang menjadikan group music ini sebagai idolanya orgen remix.

Memang telah banyak group music beraliran remix yang ada di daerah Lampung, tapi eksistensi Group Alfin Music telah mendapat tempat tersendiri bagi penggemarnya hingga ke luar negeri.

Ok sobat via, tanpa basa - basi lagi, kali ini kita bagikan video Alfin Music, yang mau download video dan mp3 nya silahkan lihat pada postingan terakhir.



Untuk download Mp3 Alfin Music, silahkan lihat caranya di postingan "Cara download Mp3 di Youtube". 
Selamat menikmati... :D
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan isi kolom komentar dengan pendapat, pertanyaan atau request sobat dengan sopan.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, memfitnah, atau berbau SARA juga berupa SPAM. Jadilah pengunjung yang baik dengan meninggalkan komentar walau hanya dengan satu kata saja.

 
image